Mbah Lasemi : Bantuan Rutin

Selamat pagi kawan.... 😊
Semoga hari ini teman teman sehat dan tetap dalam lindunganNya....

Hari ini kami yang masih diberi kesehatan Alhamdulillah dapat menyalurkan donasi bantuan rutin yang telah terkumpul dari teman teman.... Hari ini kami berkunjung ke rumah Mbah Lasemi .
Mbah Lasemi yang hidup sebatang kara diusianya yang sudah 80 tahun lebih ini beralamat di Baturetno, Singosari. Karena Mbah Lasemi memiliki riwayat vertigo akut beliau terpaksa tidak bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beliau memasak sendiri dan terkadang diberi makanan oleh tetangga sekitar.
Raut wajah gembira terlihat saat kami mengucap salam dan masuk ke rumahnya... Mbah yang sedang istirahat langsung meminta kami untuk duduk di tempat tidurnya yg sekaligus ruang tamunya... Mbah langsung bercerita bahwa beliau baru saja selesai makan nasi mpok yg dimasaknya sendiri, sangat nikmat katanya...  Alhamdulillah mbah sudah tidak pernah merasakan sakit saat kami tanya perihal kesehatannya..
Mbah yg memang tinggal sendiri juga bercerita bahwa hujan angin akhir akhir ini membuat tidurnya tak nyaman karena air hujan yg masuk kedalam rumah lewat rongga atas dinding rumahnya yg memang tidak tertutup, selain itu suara 'gemelodak' kata mbahnya yg membuat mbah takut di dalam rumah sendirian dan memutuskan untuk duduk diluar padahal saat itu pukul 12 malam.
Ditambah saat mati lampu, mbah yg baru saja beli lampu templek sekitar 2 mingguan namun sudah rusak akhirnya hanya bisa pasrah dan menunggu lampu menyala dengan duduk di depan rumah sendirian..

Mari kita doakan semoga beliau selalu dalam keadaan sehat, diberikan rezeki yang cukup dan berkah πŸ™
Terimakasih kami ucapkan untuk para donatur atas donasinya selama ini, semoga berkah dan memberi manfaat bagi yang menerima πŸ™

Yuk like dan tag teman kamu serta share jika bermanfaat. Mari kita peduli dengan berbagi dan mari kita peduli dengan membeliπŸ™

#MbahLasemishm
#Bantuanrutinshm
#sedekahhabitmalang
#komunitaspedulimalang
#komunitassosialmalang
#pedulidhuafalansiamalang