Mbah Sukardi : Bingkisan Malam

BERBAGI BINGKISAN MALAM

Assalamualaikum sahabat SHM , Apa kabar nih? Semoga semua dalam keadaan sehat yaa.Aamiin

Hari sabtu (22/12) malam teman-teman Sedekah Habit Malang melakukan kegiatan bagi-bagi bingkisan di daerah sekitar Kota Malang. Kali ini kita tidak hanya bingkisan makanan saja, kita memberikan jaket,sarung tangan,kaos kaki, makanan ringan dan sedikit fresh money. Target kami pun adalah mbah mbah yang masih berjualan di malam hari dan yang tidur di pinggir jalanan (tidak pulang)

Saat teman-teman melintasi daerah Dinoyo setelah pertigaan lampu merah, kami melihat ada mbah yang sedang duduk menunggu jualannya, kami pun mendekati si mbah dan bertanya-tanya.
Beliau bernama Mbah Sukardi yang sekarang sudah berusia 68 tahun.
Sehari-hari Mbah Sukardi berjualan tahu petis. Tahu petis dibeli dari pabrik tahu. Mbah Sukardi mulai berjualan tahu sejak tahun 1993 dahulu berjualan keliling, namun beberapa tahun terakhir sudah jarang berkeliling dikarenakan tenaga yang sudah tidak sekuat dulu. Beliau memulai aktivitas berjualan tahu petis dari rumah berangkat jam 5 sore dan pulang jam 12 malam yang diatar-jemput oleh anaknya sambil menggendong dagangan saat digonceng. Rumah mbah Sukardi berada di daerah vinolia, arah tunggul wulung Kota Malang. Beliau tinggal bersama ke 5 anaknya.

Semoga Mbah Sukardi selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berkah😊
Terimakasih juga kepada para Donatur atas kepercayaannya kepada kami untuk menyalurkan 😊

Yuk like dan tag temen kalian serta share jika bermanfaat. Mari kita peduli dengan berbagi dan membeli .

#Berbagibingkisanmalamshm
#MbahSukardishm
#penjualtahupetisshm
#sedekahhabitmalang
#komunitaspedulimalang
#komunitassosialmalang
#pedulidhuafalansiamalang