Mbah Tiah : Bantuan Pengobatan

BANTUAN PENGOBATAN
MBAH TIAH

Alhamdulillah setelah teman-teman volunteer sebelumnya membawa periksa sebagai tindakan awal medis.

Hari ke-2 pagi hari teman-teman kembali mengantarkan beliau ke poli ortopedi dan kemudian ke igd di RSSA untuk diberikan tindakan medis. Singkat cerita setelah diberikan tindakan medis, karena berhubung untuk tindakan segera operasi dan jadwal yang ada sudah terisi penuh sehingga kami alihkan sesuai saran dokter yaitu ke RSI Unisma yang dekat dengan lokasi dimana terdapat prakter dokter spesialis tangan dan bertepatan ada jadwal dokternya dikeosakan harinya. Setelah itu kami ke RSI Unisma sore harinya dan setelah magrib sudah bisa memasuki ruang rawat inap untuk menunggu tindakan operasi. Malam harinya teman-teman volunter bergantian jaga malam untuk menemani beliau hingga menjelang esok pagi.

Hari ke-3
Sambil menunggu hasil tes penyakit dalam Mbah Tiah kami bergantian jaga untuk menemani beliau. Siang harinya perawat datang kekamar Mbah Tiah dan memberi info bahwa beliau bisa dilakukan tindakan operasi setelah terawih dan kami disuruh mengurus kebagian administrasi. Setelah semua selesai, malam harinya tepat pukul 20:00 beliau dipindahkan keruang operasi. Tindakan operasi selesai sampai jam 22:00 dan kemudian beliau dipindahkan lagi keruang rawat inap. Malam harinya teman-teman volunteer kembali melakukan pergantian jaga malam hingga pagi menjelang.

Hari ke 4
Pasca operasi dilakukan kemarin malam kondisi Mbah Tiah mulai terlihat lebih membaik sambil ditemani teman-teman volunteer yang. Menjelang siang hari setelah beliau bisa mengeluarkan kentuk, menandakan organ pencernaan beliau sudah berjalan normal. Malam harinya teman-teman volunteer kembali melakukan pergantian jaga malam hingga pagi menjelang.

Hari ke 5
Memasuki dua hari pasca operasi kondisi beliau mengalami banyak perubahan. Dimana sampai jadwal kontrol dokter tiba dan sudah memperbolehkan beliau untuk pulang kerumah. Alhamdulillah setelah mendengar kabar sudah diperbolehkan pulang saat itu kami segera mengurus berkas  administrasi dan kasir untuk melusasi seluruh biaya operasi dan perawatan di RSI Unisma. Tepat jam 14:00 siang Mbah Tiah sudah bersiap pulang menuju rumah beliau di Jl.Gading Kota Malang.

Total biaya operasi dan perawatan di RSI Unisma:
Rp. 29.435.552,-

Terimasih untuk semua donasi dari Donatur dan dukungan dari Volunteer Sedekah Habit Malang. Mari kita bersama-sama mendoakan agar beliau segera diberi kesehatan Aamiin.